Asalamualaikum

Asalamualaikum

Minggu, 08 Januari 2012

SENTUL CITY

Jalan-Jalan ke SENTUL CITY bareng Ibnu Khairul Anwar,,Tanggal 1 januari 2012, hari itu cuaca hujan deras, kondisi badan lagi cape dan ngantuk berat karena abis tahun baruan bersama keluarga. Tapi saya pengen banget nonton Bioskop, akhirnya jam 11 saya ngajak pacar saya nonton, emmm…..sebenernya bingung banget mau nonton bioskop dimana, cukup lama berfikir mau nonton dimana karena cuaca juga tidak mendukung,akhirnya saya memutuskan nonton di BELANOVA SENTUL CITY,, menurut saya cukup mengasikan nonton dibelanova sentul city, karena disekitarnya pemandangan bukit-bukit yang indah, gunung yang indah, awan yang biru, dan suasana yang sejuk dan asri, setelah saya nonton dan hujan juga sudah berhenti saya sempat foto-foto untuk menikmati keindahan bukit-bukit hijau yang sangat memberi kesejukan..
Teman-teman bolehhh lihat beberapa foto saya….




Jalan-jalan yaaa ke sentul city tanpa biaya kok……
okeee sekian cerita saya.terimakasihhhh…... ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar