Asalamualaikum

Asalamualaikum

Minggu, 08 Januari 2012

MY HOBBY


Haiiii..
Saya Wiana Laraswati, Panggilan akrab saya Wiana boleh juga panggil saya laras.
Emmm langsung saja yaaa saya ingin sekilas bercerita mengenai hobby saya,awalnya sejak kecil saya diikutsertakan oleh ibu saya kegiatan menari diberbagai tempat, keaktifan saya menari itu membuat saya nyaman,terhibur,bisa mengekspresikan suatu lagu dengan berbagai gerakan yang indah dan saya dapat mempunyai pengalaman-pengalaman karena saya sering tampil menari diberbagai acara-acara sekolah, acara lingkungan dan pentas seni , dan beberapa penghargaan juga telah saya raih.. Karena itu menari adalah suatu kegemaran sampai saat ini saya masih aktif dalam kegiatan menari,, tarian yang membuat saya dapar meraih prestasi yaitu tari bali dan tari modern..tari Bali itu tarian yang sangat indah dan terlihat cantik emmmm tapi sayang karena kesibukan saya kuliah saya sudah lama tidak tampil lagi..cukup sekian yaaaaa cerita hobby saya lain kali dilanjut lagiii see you .

2 komentar:

  1. hey.. anak mana ya , ? , btw u,buat apa sih , punya blog , apa untuk memberi informaSI gratis pada orang'' ,/ cuma iseng doang

    BalasHapus
  2. wi, follow blog ku juga ya,,,
    makllum newbie nie...

    BalasHapus