Asalamualaikum

Asalamualaikum

Sabtu, 30 Oktober 2010

StudentSite

  Studentsite adalah Fasilitas web yang diperuntukan bagi semua mahasiswa Universitas Gunadarma yang masih aktif. Dengan adanya fasilitas Studentsite mahasiswa dengan mudah bisa mendapatkan berbagai civitas antar akademik Universitas Gunadarma.Mahasiswa juga dapat membaca informasi-informasi tentang Universitas Gunadarma,Berita-berita dari BAAK juga bisa dilihat dalam suatu fitur Studentsite,yang diantaranya terdiri dari: 

  1.  LOCKER : Dengan membuka "locker" mahasiswa bisa mengetahui semua hal yang terkait dengan kegiatan akademis Universitas Gunadarma
  1. ADDRESS BOOK : Dimanfaatkan untuk mengelola alamat-alamat email kolega dari mahasiswa yang bersangkutan.
  2. CALENDAR : Untuk mengatur jadwal harian selayaknya agenda
  3. FILE MANAGER : Mahasiswa dapat menyimpan dan mengelola  file-file yang dimilikinya
  4. FORUM : Mahasiswa dapat berkomunikasi dan bertukar pikiran mengenai suatu topik yang sedang hangat dengan rekan-rekannya
  5. BOOKMARK : Fitur yang harus dimanfaatkan oleh mahasiswa yang sering mencari informasi melalui internet. Dengan fitur ini mahasiswa dapat menyimpan URL situsnya untuk referensi dikemudian hari.
    Dengan adanya Studentsite,Mahasiswa Universitas Gunadarma diberikan kemudahan dan dapat merasakan keuntungan dan manfaat-manfaat yang bisa mahasiswa Universitas Gunadarma dapatkan dengan fasilitas StudentSite. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar