Asalamualaikum

Asalamualaikum

Rabu, 13 November 2013

HARAPAN

Benar-benar tidak terasa saya saat ini sudah menjadi mahasiswi tingkat akhir di universitas gunadarma, suka cita yang saya rasakan begitu banyak untuk menggapai semua cita-cita saya khususnya semua ini hanya untuk kedua orang tua saya, saya akan buktikan bahwa saya mampu untuk LULUS tepat waktu ditahun 2014.
Saat ini saya sudah memulai mencari judul skripsi untuk tugas akhir saya, beberapa perpustakaan universitas swasta maupun negri yang ada dijakarta sudah saya jelajah. Satu per satu judul skripsi untuk jurusan ekonomi sedikit demi sedikit saya sedang mempelajarinya ini semua saya lakukan agar pada saatnya nanti ketika sudah diputuskan untuk memilih judul saya sudah mempunyai judul yang saya pilih untuk tugas akhir skripsi saya. Saya bangga mempunyai kedua orang tua, sahabat – sahabat karena mereka slalu memberikan saya semangat. Dengan fokus, terus berdo’a. terus berusaha , selalu bahagia dan pikiran yang tenang saya yakin harapan saya akan terwujud di tahun 2014 *WISH*. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar